Tuesday, October 20, 2015

Harga DVD Player Terjangkau, Kualitas Terbaik



Harga DVD Player Terjangkau, Kualitas Terbaik

Banderol hargaDVD Player terjangkau namun kualitasnya baik tentu sangat menggiurkan. Apalagi bagi Anda yang sudah sejak lama mengidam-idamkan memiliki alat ini. Namun Anda harus hati-hati. Di balik harga DVD Player murah tersebut bisa jadi ada hal-hal yang harus Anda hindari. Misalnya:
  • Produk Cacat
Meski DVD Player murah tidak selalu cacat, namun banderol harga yang kelewat murah merupakan indikasi kuat ada yang tidak beres dengan produk tersebut. Salah satunya adalah kecacatan produk. Jadi, jangan tergiur untuk langsung membeli saat melihat iklan DVD Player yang dijual sangat rendah. Apalagi, bila Anda membeli online tanpa melihat barangnya terlebih dahulu.
  • Palsu
Barang-barang elektronik sangat rentan mengalami peniruan. Bagi yang memang ingin membeli produk KW, hal tersebut jelas bukan masalah. Namun bagi yang ingin membeli produk asli, tawaran tidak jujur dengan iming-iming harga murah tersebut bisa jadi sangat merugikan.
  • Produk BM
Murahnya harga DVD Player, juga dapat dikarenakan produk tersebut adalah produk Black Market atau BM. Meski tidak cacat, namun membeli produk BM jelas lebih beresiko dibanding produk legal.
  • Tidak Ada Suku Cadang
Selain produk-produk “salah”, sebenarnya banyak pula DVD Player asli yang legal dijual murah. Biasanya produk-produk ini diproduksi merek belum terkenal. Membelinya memang dapat menguntungkan. Namun Anda harus siap dengan konsekuensi minimnya suku cadang yang tersedia. Jadi, bila DVD Player Anda rusak, tidak banyak yang dapat Anda perbuat.
Untuk bisa menikmati banderol harga DVD Player terjangkau yang berkualitas sendiri, akan lebih baik bila Anda mengikuti tips cerdas berikut ini saja:
  • Beli Saat Cuci Gudang
Meski produk yang dijual adalah produk lama, namun selama kualitas produk tersebut baik, mengapa tidak? Lagipula, fungsi DVD Player tersebut jelas masih bisa diandalkan. Klaim garansinya pun masih ada bila Anda membeli produk yang mereknya jelas.
  • Pameran
Membeli saat pameran juga dapat menjadi alternative untuk mendapatkan DVD Player. Biasanya, di event seperti ini, toko-toko elektronik juga mengeluarkan produk lamanya dijual murah.
  • Promo
Membeli saat promo membuat Anda untung dalam dua hal. Pertama, harga DVD Player yang harus Anda bayar lebih murah, dan yang kedua, kualitas produk yang Anda beli masih bagus dengan teknologi serta desain terbaru.

Saat membeli di berbagai event tersebut, Anda tetap harus cermat. Gunakan pertimbangan dengan banyak faktor. Misalnya faktor merek. Tiap perusahaan DVD Player memiliki kebijakan sendiri sehingga harga produk dengan kualitas sama bisa jadi sangat berbeda. Harga dvd player Philips misalnya, pasti beda dengan harga DVD player Polytron. Demikian pula harga dvd player Sony yang berbeda dengan harga dvd player Samsung. Jangan fokus pada perbedaan harga tersebut. Tapi ketahui penyebab perbedaannya. Misal, harga DVD Player dari merek X lebih mahal karena garansinya lebih baik dan mudah diklaim.

 

No comments:

Post a Comment