Thursday, July 28, 2016

Cara Mudah Merawat Mesin Cuci Samsung

Cara Mudah Merawat Mesin Cuci Samsung


Memiliki sebuah mesi cuci dalam kehidupan rumah tangga sungguh sangat membantu. Pekerjaan mencuci yang tadinya membutuhkan waktu yang lama untuk menyelesaikan sampai tahapan menjemur pakaian sekarang Anda tidak perlu lagi bersusah payah harus mengerjakan semuanya dengan menggunakan tangan secara manual. Namun terkadang Anda lupa bahwa ada cara yang harus Anda lakukan untuk merawat mesin cuci Samsung kesayangan agar tidak mudah rusak apalagi sampai berkarat. Dengan perawatan yang tepat maka kondisi mesin cuci Anda akan selalu tampak baru sehingga bisa bekerja maksimal.

Lakukan beberapa cara merawat mesin cuci Samsung di bawah ini untuk mempertahankan kondisi mesin cuci favorite Anda:
  1. Jangan memasukkan pakaian terlalu banyak sampai mesin cuci terlihat penuh sekali. Memang setiap mesin cuci saat ini sudah ada kapasitas maksimalnya namun mencuci dalam keadaan mesin terlampau penuh justru membuat proses pencucian menjadi tidak maksimal. Bahkan hasilnya justru kotoran tidak akan bersih dengan sempurna. Jika memang Anda hobby mencuci menunggu banyak maka pilih kapasitas mesin cuci yang cukup besar seperti Samsung 16 kg.
  2. Harga mesin cuci Samsung tergantung pada type nya dan sesuaikan cara merawat mesin cuci Samsung Anda dengan jenis mesin cuci yang Anda beli seperti menggunakan detergen khusus atau pembersih khusus demi kelangsungan hidup mesin cuci Anda.
  3. Selanjutnya, dalam merawat mesin cuci Samsung, Anda juga tidak perlu memasukkan detergen dalam jumlah yang terlampau banyak. Terlalu banyak detergen justru membuat jenis kain akan mudah rusak, warna menjadi pudar dan memperberat kerja mesin cuci itu sendiri. Gunakan takaran yang pas untuk setiap kali proses pencucian.
  4. Jenis apapun mesin cuci Anda, lakukan pembersihan filter secara berkala. Jika filter rajin dibersihkan maka kotoran yang terjebak di dalam sana tidak akan keuar mengotori pakaian yang sedang Anda cuci. Tanyakan pada pegawai di toko tempat jual mesin cuci Samsung bagaimana cara melepas dan memasang kembali filternya.
  5. Gunakan settingan atau peraturan dan mode mencuci pakaian sesuai dengan jenis kain dari pakaian yang Anda cuci tersebut. Menggunakan mode pakaian yang sama pada semua pencucian justru membuat mesin dan kondisi pakaian menjadi tidak baik. Dan jangan lupa selalu mencabut saluran listrik setiap kali selesai mencuci.
Beberapa tips mudah diatas bisa Anda lakukan secara berkala seperti seminggu sekali atau 3 hari sekali. Apalagi untuk jenis mesin cuci Samsung dengan penutup depan yang filternya memang sering menjadi tempat kotoran menumpuk.  Jangan lupa bilas bagian dalam mesin cuci Anda setelah dipakai mencuci dengan menggunakan air hangat sehingga sisa detergen tidak akan tertinggal. Semoga tips merawat mesin cuci Samsung ini bermanfaat untuk Anda.

1 comment:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete