Wednesday, May 4, 2016

Ternyata Gedung Putih Ketinggalan Zaman




Sebagai kantor presiden negara adidaya, Gedung Putih  ini identik dengan kelas teknologi, seperti yang selalu diceritakan dalam film tersebut. Namun, mereka tidak. Presiden Amerika Serikat (AS), Barack Obama mengakui bahwa kualitas internet nirkabel (Wi-Fi) di kantor di tempat yang sama di mana ia telah sangat buruk.

"Ini (Gedung Putih) bangunan tua, banyak kebuntuan, Wi-Fi menghubungkan sebaliknya," kata Obama seperti dikutip KompasTekno Digital Trends, Selasa (2016/09/02).

Istri Presiden AS, Michelle Obama, juga bertepatan dengan anggukan ketika Obama mengatakan kurangnya itu dalam sebuah wawancara dengan saluran televisi pada Minggu (2016/02/07) di bawah ini. Tak ketinggalan, dua putri mereka, Malia dan Natasha, yang juga mengklaim sering dibuat kesal dengan kondisi WiFi. Ironisnya, Obama, selain menjadi presiden Amerika Serikat juga bertindak sebagai kepala CIA, NSA, dan Projects Agency Defense Advanced Research (DARPA), pada kenyataannya, memiliki Wi-Fi yang salah dalam nya rumah sendiri.


Obama mengatakan ia ingin menjadi presiden berikutnya dari Amerika Serikat tidak mengalami hal yang sama dengan dia. Selain masalah akses, Gedung Putih juga memiliki masalah yang berhubungan dengan teknologi lainnya yang harus diselesaikan. Dalam sebuah wawancara dengan Washington Post pada tahun 2009, ketika untuk pertama kalinya Obama di Gedung Putih, kantor presiden mengacu hanya memiliki beberapa laptop. Sementara itu, komputer lain yang menjalankan sistem operasi Microsoft yang belum diperbarui selama enam tahun. email yang digunakan terlalu banyak karyawan menggunakan akun luar.

1 comment:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete