Monday, May 9, 2016

Tips Membeli AC dan Informasi Harga AC

Tips Membeli AC dan Informasi Harga AC



AC atau air conditioner saat ini hampir menjadi sebuah kebutuhan yang vital apalagi untuk mereka yang tinggal di kota besar yang mana tingkat polusi sudah semakin tinggi namun kurangnya pasokan oksigen yang segar dan bersih sehingga untuk saluran pernafasan sangatlah tidak sehat. Dengan meningkatnya kebutuhan akan penggunaan AC maka ini juga menjadi factor yang cukup berpengaruh terhadap tinggi rendahnya harga AC yang beredar di pasaran.

Untuk itu, agar anda tidak salah langkah saat akan menggunakan AC maka ada beberapa tips yang harus anda lakukan sebelum anda membeli AC untuk hunian anda. Tentu saja dampak terbesar dari kesalahan pemilihan seperangkat AC adalah akan membuat tagihan listrik anda membengkak pesat.
  • Saat anda akan datang ke toko yang jual AC jangan langsung membeli tetapi ada baiknya anda survey harga ac terlebih dahulu. Bukan rahasia lagi jika pendingin ruangan ini sering dijual dengan harga yang cukup tinggi apalagi untuk brand yang sudah terkenal. Silahkan anda melihat daftar harga ac yang dimiliki oleh setiap toko elektronik untuk menjadi pembanding yang baik.
  • Kemudian, anda juga harus menentukan besaran ukuran AC yang biasanya dikatakan dalam PK sesuai dengan luas ruangan yang akan anda pasangi pendingin. Semakin luas maka PK yang anda butuhkan tentu saja akan semakin besar.
  • Untuk anda yang ingin rasa nyaman, beli AC dengan model split sehingga suara AC di dalam kamar anda tidak akan berisik karena AC dengan model ini terdiri dari 2 buah bagian yang akan terletak di dalam ruangan dan bagian lainnya terletak diluar ruangan.
  • Jangan lupa tentukan brand yang sudah jelas berkualitas, hemat listrik dan bisa memberikan suhu dingin sesuai dengan yang anda harapkan. Saat ini banyak brand yang kurang terjamin dan hanya mengobral harga AC murah namun kualitasnya sangat jauh dari harapan. Pada akhirnya AC seperti ini justru akan membuat pengeluaran listrik anda membengkak.
  • Pilihlah AC yang memberikan garansi paling lama dengan garansi resmi baik dari pabrik untuk komponennya maupun garansi pemasangan oleh toko tempat anda membeli. Karena kalau kesalahan dalam pemasangan terjadi sangat mungkin membuat AC anda tidak bisa bekerja dengan baik dan malah rusak.
  • Belilah juga AC di toko yang sudah terbukti baik termasuk dalam pelayanan, dalam kualitas produk yang dijual juga jujur dalam memberikan harga AC dan kelengkapan lainnya. Banyak toko elektronik ternama yang bisa memberikan anda kenyamanan lebih dalam berbelanja produk seperti ini yang bisa anda jadikan andalan.
Nah, saat anda akan membeli AC jangan  lupa juga untuk menentukan budget maksimal untuk harga AC yang akan anda beli karena tersedia banyak sekali pilihan baik yang murah sekali hingga mahal sekali.

1 comment:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete