Wednesday, November 18, 2015

Setrika Uap Buatan Phillips Adalah Salah Satu Yang Terbaik






 Setrika Uap Buatan Phillips Adalah Salah Satu Yang Terbaik

Banyak orang yang penasaran dengan setrika uap karena memang di Indonesia belum terlalu dikenal. Alat setrikaan yang menggunakan uap air ini memang baru populer di atanah air sejak dua atau tiga tahun lalu, meski sebenarnya telah ada dan dikenal di luar negeri selama berpuluh tahun lamanya. Banyak orang mengira bahwa harga setrika uap jauh lebih mahal dibandingkan dengan setrikaan konvensional. Memang dulu, saat pertama kali diperkenalkan ke pasaran, harga setrikaan modern ini harganya selangit dan bahkan tidak terjangkau oleh masyarakat luas. Namun kini, jumlah produsen setrika uap semakin banyak, dan hasilnya, harganya pun semakin terjangkau oleh masyarakat tanah air.

Salah satu perusahaan yang memasarkan setrika uap di Indonesia adalah Phillips. Bagi masyarakat kita, brand ini sudah sangat dikenal, bahkan sudah dianggap sebagai salah satu merek terbaik di industri elektronika rumah tangga. Produk setrika uap Phillips sepintas tidak jauh berbeda dengan merek lain, namun secara kualitas sejatinya sangat jauh berbeda. Produk setrika yang dibuat Phillips menggunakan komponen yang berkualitas yang mampu menghantarkan panas secara merata sehingga resiko pakain rusak akibat temperature yang terlalu panas bisa dicegah. Pada bagian plat, Phillips menggunakan metal anti karat dan anti lengket sehingga lebih aman saat dipakai untuk menyetrika kain yang lembut, misalnya saja sutera.

Setrika uap dari Phillips juga dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan yang membuatnya lebih mudah dan aman saat digunakan, seperti fitur pengatur suhu yang akan membantu pengguna mengontrol temperatur setrika sesuai dengan kebutuhan. Kabel yang dapat berputar 180 derajat yang memudahkan aktivitas atau gerak tangan saat menyetrika. Desain plat yang meruncing yang dimaksudkan agar setrika dapat menjangkau bagian yang kecil dan sulit dari pakaian dengan mudah. Semprotan air atau water spray yang bisa dimanfaatkan untuk melembabkan pakaian sehingga hasil setrikaan akan lebih rapih dan halus dengan lebih cepat. Gagang ergonomis yang sangat nyaman digenggam dan tidak licin.

Sayangnya, masih banyak orang yang menganggap harga setrika uap Phillips masih terlampau mahal, karena banyaknya produk setrika uap yang harganya jauh lebih murah. Memang harus diakui bahwa saat masuk ke toko yang jual setrikauap, kita akan menemukan banyak sekali merek setrika sejenis yang ditawarkan dengan harga yang jauh lebih murah, namun soal kualitas, Phillips adalah salah satu yang terbaik. Produk Phillips bukan hanya dipasarkan di Indonesia saja, melainkan juga telah dipasarkan ke banyak negara di dunia. Standar kualitas Phillips bukanlah hanya untuk pangsa pasar Asia, namun sebagai merek asal Eropa, brand ini telah mengantongi sertifikasi CE atau Certified Europe yang berarti bahwa produk mereka layak dipasarkan di benua Eropa yang dikenal sangat selektif. Selain itu, produk – produk Phillips juga telah merambah pasaran Amerika dan negara – negara lain di seluruh dunia.

Jangan lagi berpikir bahwa setrika uap mahal karena jika dibandingkan dengan kenyamanan yang ditawarkan, uang yang kita keluarkan rasanya akan sangat sepadan. Setrika jenis ini akan sangat sesuai untuk dipakai baik oleh rumah tangga maupun oleh jasa laundry karena akan mempercepat dan mengefisienkan waktu; hal itu telah dibuktikan oleh banyak jasa laundry di banyak kota di Indonesia. Jika kita memang termasuk orang yang menghargai waktu dan membutuhkan kesempurnaan penampilan, maka menggunakan setrika uap adalah salah satu solusi terbaik yang dapat kita ambil.

No comments:

Post a Comment